Senin, 09 Agustus 2010

Intro sebelum Ramadhan

*****************************************************************************

Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan suci Ramadhan bulan yang sangat di tunggu2 kaum Muslimin di seluruh penjuru Dunia.
Bulan dimana kita tidak hanya menahan Haus dan lapar namun hati,pikiran,syahwat dan tingkah laku kita semua harus dijaga seperti yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW.Semoga di Bulan Suci yang hanya tinggal hitungan hari saja kita bisa lebih dekat dengan Allah dan bukan hanya untuk bulan Ramadhan saja akan tetapi bulan - bulan sesudahnya kita bisa menjadi muslim yang lebih baik bukan hanya dimata manusia tetapi juga disisi Allah SWT.
Semoga kita tidak menjadi orang yang sia - sia apalagi orang yang merugi,karena Allah menurunkan seluruh Rahmat dan berkah-Nya kepada umat manusia di bulan Ramadhan,"apakah kita akan mengambilnya atau hanya melewatkan begitu saja ?"

Untuk itu marilah kita sama - sama menguatkan tali persudaraan dengan saling memaafkan semua kesalahan dengan hati yang ikhlas untuk menyambut bulan yang penuh Berkah tersebut...untuk menuju ke hari dimana kita akan di kembalikan kepada fitrah sebagai manusia,insha Allah.

10 komentar:

  1. saya pun mengucapkan haL yang sama, biLa ada saLah daLam perkataan maupun perbuatan. dengan keLuasan hati semoga dapat meLapangkan daLam menjaLankan ibadah.

    BalasHapus
  2. marhaban ya ramadhan...bersihkan diri sucikan jiwa...saya mohon maaf lahir bathin..
    sudi kiranya untuk memaafkannya...

    BalasHapus
  3. besok udah puasa yah..? moga pada sukses deh sampai puasa taun depan...

    BalasHapus
  4. Wah bener tuh Brad... udah tarawih nie ntar malem.....maafin ya Sob klo ane punya banyak salah sama Sobat.....

    met menunaikan Ibadah Puasa Sobat semua ....

    BalasHapus
  5. mohon maaf lahir batin juga Zan dan met menjalankan ibadah puasa, semoga semakin meningkat iman dan ketaqwaan kita, amiinn... ^^

    BalasHapus
  6. semoga rahmat dan berkah seLaLu terLimpah bagi kita semua yang daLam menjaLankan ibadah mengharapkan keridhoan-Nya.

    BalasHapus
  7. Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    MARHABAN YAA RAMADHAN...

    SALAM BERKAWAND

    :D

    BalasHapus
  8. mohon maaf lahir dan batin ya sob...
    salam kenal...

    BalasHapus
  9. Kunjungan perdana. Betul sama-sama mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  10. semoga saja kuaLitas ibadah kita semua semakin meningkat dari tahun-tahun sebeLumnya, dan pada buLan ini bukan merupakan sarana hanya sebatas meningkatkan niLai-niLai ibadah berdasarkan tradisi semata, tetapi harus diterapkan secara berkesinambungan.

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik