Selasa, 15 Februari 2011

PNS Bugil Laris Manis Di Obok - Obok

Hari ini iseng2 liat live trafic blog saya dan....Ha3....Saya cuma bisa ketawa sambil senyum - senyum sendiri liat Trafic Koleksi Foto Panas PNS Bugil yang pernah saya posting,hampir setiap hari posting saya yang paling "gaje" tersebut justru paling sering di buka.Saya juga merasa berdosa ga enak hati dengan pengunjung nyasar yang ingin bermesum ria di blog saya justru hilang gairah dan semangat mesumnya.

Hmmm... ngomong - ngomong soal PNS kenapa ya pekerjaan yang satu ini setiap tahunnya termasuk salah satu pekerjaan yang di dambakan oleh masyarakat kita,apa karena uang sampingannya besar gajinya besar...ah siapa bilang gaji PNS besar ga percaya silahkan tanya sendiri di mbah gugel.


Kemaren saya baca berita di salah satu portal online berhubung saya juga jarang lihat berita di TV seperti halnya sobat Ferdinand adminnya DJ - Site,isinya kurang lebih begini..."seorang PNS disuatu daerah dengan jabatan Kabag mengajak adu jotos seorang Jurnalis karena memberitakan dirinya sering tidak masuk kerja,dalam berita tersebut si PNS mendatangi rumah wartawan salah satu media cetak di daerah yang memberitakan dirinya sering tidak masuk kerja dengan anak buahnya,sesampai nya di rumah sang wartawan si PNS tersebut langsung membuka baju dan berteriak menyuruh si wartawan tersebut keluar rumah dan mengajak "sparing" (buset dah tuh PNS mantan atlet tinju kali ya...),merasa dalam posisi yang membahayakan keselamatannya si wartawan pun kabur dan melaporkan kejadian ini ke kantor polisi...sementara si PNS yang gagal mendapatkan Sparing Partner melampiaskan kekesalannya dengan melempari rumah si wartawan dengan batu dan merusak kaca jendela di rumah wartawan tersebut".

Ya sudahlah...dari pada saya terus mengetik panjang lebar yang takutnya tulisan ini akan jadi kepanjangan dan melebar kemana - mana lebih baik saya akhiri tulisan ini sambil berharap semoga saja PNS di negeri ini betul - betul bisa menjadi abdi negara yang baik dan tidak ada lagi yg namanya calon PNS yang melamar untuk jadi PNS masuk lewat jendela,karena yang biasanya lewat jendela namanya maling.

8 komentar:

  1. Yups, sependapat dengan pesan tulisan ini. Seorang abdi negara hendaknya bisa memberikan pelayanan optimal, dan benar2 mengerti apa kata 'abdi' tersebut. Salam hangat;

    BalasHapus
  2. wah, saya PNS juga :p
    bukan bermaksud membela diri, tapi saya bukan termasuk jenis PNS yang suka mbentak2 wartawan :p
    sebenernya, kelakuan PNS itu mencerminkan bagaimana dulu dia bisa lulus tersaring kok. Kalau prosesnya baik, PNS nya baik. kalau prosesnya aja udah "nyeleneh" ya hasilnya nyeleneh. Jadi yang perlu diperbaiki ya di prosesnya itu... :) CMIIW

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum sob,

    Eeh,, ada ya PNS masuk lewat jendela?? pasti kuncinya ketinggalan di dalem tuh,, makanya nekat!!! wkwkwkwk,,,,

    BalasHapus
  4. Ass. Met pagi Brow....

    Wah ternyata postingan tentang yg mesum2 laris manis toh haha... klo aku postingan tengang Bugil SMP kediri yg luar biasa laris wkwkw... semoga makin banyak yg terjebak Sob.. hahaha....

    Dan tentang PNS sempet sih dulu ngarap dan mikir buat jadi PNS cuma semakin kesini, aku malah lebih suka nikmatin kerjaanku yg skrg atau Freelance klo ada hhe...

    Semoga aja PNS kita kerjanya pada bener :D

    Semangat n Met aktivitas Sob...

    BalasHapus
  5. ngakak baca ini :D


    kalau kerja kita mandang gajinya, itu pilihan yang sulit. Tapi coba renungkan jika kita bekerja namun memberikan manfaat untuk orang lain. Seorang guru kan mendidik anak muridnya, nah secara tidak langsung juga sebagai pahlawan bagi kita2 ini.


    Tanpa seorang guru, belum tentu aku bisa membaca dan menulis sebaik sekarang :)

    BalasHapus
  6. saya terkadang berfikir kedewasaan seseorang itu dilihat dari apanya yh, setiap permasalahan kan bisa di seselesaikan secara baik2 bukannya dengan cara kekerasan / adu jotos

    BalasHapus
  7. hahha...

    hendaknya mmg kepribadian sabar harus dibiasakan saat ini..gak peduli itu pns apa bukan

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik