Selasa, 02 Agustus 2011

Ingin Cepat Kaya... Jadilah Mereka...

Untuk menjadi orang kaya di negeri ini tidaklah butuh pendidikan yang tinggi, tidak perlu harus menjadi orang yang cerdas karena negeri kita ini sudah terkenal kaya, bahkan saking kaya nya untuk sebuah peniti dan jarum pentul  yang bentuknya simpel dan sederhana saja kita harus mengimpor dari negeri seberang, ngga percaya... coba anda buktikan sendiri beli peniti di warung - warung terdekat sekarang juga, jika sudah anda lihat merek dan yang paling penting adalah tulisan  made in dari merek tersebut, rasa - rasanya saya belum pernah melihat peniti dengan merek serta made in Indonesia.
Masih kurang yakin kalo negeri kita ini kaya, lihat saja di sekitar kita berapa banyak produk lokal yang kita gunakan dan berapa banyak produk asing (import) yang kita gunakan, persentase nya saya rasa lebih banyak produk import. Hampir setiap tahunnya negeri ini di banjiri barang - barang import dan kita sebagai "orang kaya" merasa bangga bisa membelanjakan uang kita untuk barang - barang asing tersebut dari pada produk lokal hasil karya anak bangsa sendiri. Ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat kita dan masyarakat kita lebih mementingkan gengsi daripada nasionalime.

Okelah untuk menghemat waktu anda karena sudah tidak sabar lagi untuk menjadi orang kaya berikut saya bocorkan sedikit rahasia untuk menjadi orang kaya...

1. Berjiwa entertainment

Masyarakat kita ini butuh hiburan seperti layaknya orang kaya yang butuh hiburan, anda harus bisa memberikan hiburan kepada orang banyak.... sekali lagi ingat baik - baik "hiburan", apapun acara atau kegiatan yang ingin anda suguhkan untuk masyarakat pada intinya adalah untuk menghibur. Lalu pertanyaannya, "bukankah untuk membuat sebuah acara butuh dana, lalu bagai mana jika saya tidak punya dana yang cukup ?"
Di sinilah perlunya jiwa entertainment atau jiwa seorang penghibur yang bisa membuat meriah suasana, untuk itu anda tidak perlu dana besar, misalnya anda bisa manfaatkan kemajuan teknologi yang banyak di gunakan saat ini yaitu internet dan ini adalah tekonologi paling ampuh saat ini selain media. Anda tinggal membuat sebuah video mini lalu mengupload video tersebut dan pastikan di akses orang banyak dengan demikian anda akan di lirik oleh berbagai media komersil dan tentunya ini akan menjadi sumber pemasukan untuk anda. Jika ternyata video anda kurang menghibur cobalah buat sekali lagi siapa tahu kali ini anda beruntung.

2. Pandai Memanfaatkan Situasi atau trend di masyarakat

Anda harus pandai membaca situasi lingkungan dan trend yang berlaku di masyarakat saat ini, anda harus tahu apa yang di sukai masyarakat saat ini, seperti saat sekarang ini masyarakat kita haus akan hiburan, anda tidak perlu memberikan hiburan yang berbobot atau bermakna karena itu tidak laku saat ini, cukup sajikan hal - hal bodoh yang bisa membuat masyarakat tidak menyadari kebodohan mereka sendiri sehingga dengan demikian mereka akan mudah untuk di bodohi.

3. Jadi Musisi

Untuk saat ini menjadi musisi bukan lagi hal yang sulit, anda baru saja pandai memainkan alat musik mengerti not - not standart tidak usah khawatir dan minder, anda harus pede... justru pendengar musik saat ini tidak butuh sesuatu yang rumit untuk di dengarkan karena mereka telah rumit sendiri dengan problem yang mereka hadapi, jadi anda harus bisa membuat mereka terhanyut dengan komposisi sederhana dan lirik yang anda ciptakan tidak perlu lirik yang bermakna ataupun kritis cukup seperti ucapan sehari - hari saja dan kalau bisa pilih tema tentang patah hati karena itu akan membuat masyarakat semakin terlena dengan demikian anda akan laris manis di pasaran.

4. Jadi Maling Yang Main Cantik

 Untuk yang satu ini resiko pekerjaannya mungkin agak besar dan anda harus punya jiwa maling yang kental sehingga pekerjaan ini akan mudah menyatu dengan jiwa anda.
Jika anda saat ini sudah punya pekerjaan atau jabatan yang lumayan namun masih kurang puas dengan apa yang anda dapatkan saat ini, anda bisa mencoba saran yang satu ini. Namun job yang satu ini gampang - gampang susah menerapkannya, anda sepertinya harus banyak belajar dari para senior. Contoh terdahulu mungkin anda masih ingat sosok Edi Tansil dan banyak pengikut nya yang berhasil menerapkan ilmu maling "beliau" tapi banyak juga yang ketahuan dan tertangkap contoh nya "abang gayus", anda harus licin seperti belut sehingga susah untuk di tangkap bila anda ketahuan mungkin anda bisa berguru kepada "bang Udin".

Nah... cukup sekian dulu bocoran rahasia untuk menjadi orang kaya dari saya, perlu anda ingat kunci dari 4 tips di atas adalah anda harus menanggalkan rasa malu dengan demikian anda sudah tidak lagi memiliki rasa malu dan dengan demikian rasa percaya diri anda akan berlipat ganda, namun jika anda tidak punya malu berarti anda sama dengan...

Gambar : Hasil guling2 di rumah mbah google


15 komentar:

  1. waaaah... aku juga nulis tentang agar banyak rejeki banyak sedekah supaya kaya tapi barokah...

    BalasHapus
  2. wiihhh yg cara ke 4 jgn lah...

    malu dunia akhirat pokoknya..

    salam ukhuwah mas

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum Kang,
    wkwkwk ini sih tips gimana sukses jadi monyet.
    sepertinya urat malu orang-orang yang seperti itu sudah kebal jadi apapun dilakukan untuk tujuan duniawi. Semoga kita dijauhkan dari yang demikian ya Kang.

    BalasHapus
  4. wah keren tipsnya...
    sayang kesempatan dan keberuntungan belum berpihak neh...

    BalasHapus
  5. Postingan yang bagus sob
    terima kasih ya
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum sahabat ku, pa kbr nya? gimana puasa hari ke tiga ini, lancar saja kan? :)

    hehehe,,, dari kemarin aku dah baca artikel ini lewat hape, tapi ya gitu,, mau komen rada ribet,,, gara2 modem GSM masuk UGD, so sekarang pake yg CDMA,, eh,, aku lupa gimana cara Combo in flexi,, hahaha,,, untung ini dipinjamin flexi plembangnya adikku,,hehe

    lanjuut...

    Postingnya keren,,, aku suka,, hayooo ini sih tips untuk jadi kaya monyet atau monyet kaya,, wkwkwk,, ahh sob,, harta bukan segalanya di dunia ini, bukankah kita lahir ke dunia tidak membawa suatu apapun,,

    Tetap Semangaat!!!! jgn kayak aku yg kelamaan ga posting,,wkwk

    BalasHapus
  7. hahaha, kalo bicara soal di Indonesia sih emang rasanya jalan cepet buat tenar dan kaya ya itu kayak kamu sebut diatas...

    semua yang berhubungan masuk tipi, bisa nghasilin duit cepet.

    tapi yang penting, duitnya cepet habis juga nggak tuh?. hahaha

    BalasHapus
  8. ikutan mereka sih emang bener bisa jadi kaya, tp kaya sesat :D

    met mnjlankan ibdh puasa sobat. btw dah da yg bolong blom puasanya? haha... kidding :D

    BalasHapus
  9. Aduh, yang poin empat menakutkan ya Mas, hehe..

    Daripada memilih nomor empat dan menjadi kaya, mending kita memperkaya diri dengan membuat tulisan terus menerus saja, sepakat Mas? hehe.. Salam hangat.

    BalasHapus
  10. HEhehehe menggemaskan, yah semoga kita semua dihindar dari yang begituan kang,,,,amin

    BalasHapus
  11. keren tipsnya.

    wah parahnya klo ga punya malu apalagi kemaluan hahahaha

    BalasHapus
  12. ingin kaya? Pesugihan Islami, Sholat Dhuha dan Tahajud!...

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum..

    Sepertinya semua ingin kaya, tapi kadang materi saja tidak bisa menjamin seseorang menjadi 'kaya' bukan? ^_^

    BalasHapus
  14. oooh maksudnya kaya secara finansial toh :D
    tapi biasanya kalo kaya secara uang, biasanya miskin batin dan miskin mental... (sok tau sih) :D
    saya yg sedeng2 aja deh... (bukan gendeng loh) tapi yang seimbang2 saja... hehehe...

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik