Senin, 07 Mei 2012

Di Bawah Mendung Dan Badai



Tik..tok..tik..tok..tik..tok...
Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun terus berlalu
Meninggalkan jejak - jejak masa lalu yang tak harus di sesali
Impian dan Asa berusaha ku jaga agar tetap berdiri
Hantaman gelombang dan badai kehidupan terkadang membuatku letih dan muak

Oh... tidak...!
Jangan sampai letih dan muak ini mengalahkan ku
Aku harus tetap berdiri dan berlari menjaga asa ini tetap ada
Tak peduli onak dan duri berkali - kali menghalangi
Aku akan terus berlari walau harus menahan perih dan letih

Karena aku dilahirkan untuk itu
Bukan untuk menangisi dan meratapi hidup ku
Di bawah mendung dan badai ini ku gantungkan segala harapan dan mimpi ku
Kelak semua kan ku raih bersama terbitnya mentari di pagi yang cerah

10 komentar:

  1. aku dataaaang!!!

    kucek2 mata antara percaya apa tidak sob zan update posting,, huaaaah kangeeen sekali datang ke pondok mu ini,,,, :)

    hmmm,,, sob,, ingat lagu om chrise kan?? badai pasti berlalu,, kita harus bisa membedakan antara masa lalu,, masa sekarang,, dan masa yg akan datang,,,

    kalau kata teman ku,, hidup adalah masalah,, klo ga ada masalah artinya kita sudah tidak eksis lagi di dunia,,, ayoo semangaaat!! setelah badai,, setelah hujan akan ada pelangi yang nampak,,, :)

    BalasHapus
  2. "Karena aku dilahirkan untuk itu
    Bukan untuk menangisi dan meratapi hidup ku
    Di bawah mendung dan badai ini ku gantungkan segala harapan dan mimpi ku
    Kelak semua kan ku raih bersama terbitnya mentari di pagi yang cerah"

    Never Give Up till the end

    BalasHapus
  3. letih muak tuh bukan soal kala atau menang
    tapi soal mau istrirahat apa enggak
    hehe

    BalasHapus
  4. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  5. edit gambar di ubuntu pake gimp aja gan...
    keren kok gak kalah sama sotosop...

    BalasHapus
  6. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  7. bagus puisinya ya...sukses yaaa...:)

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum Sodaraku,
    Gimana nih kabarnya, kangen untaian kalimat sampean yang tajam dan mengena seperti biasanya.
    Hheheh tumben nih berpuisi ria, tapi keren kok.

    Siapapun kita pasti melewati jalan menuju ujung sana, yang setiap kita akan berbeda-beda dalam ara, semangat, dan ujiannya. Naik turun susah senang mudah sulit, adalah ujian yang mesti kita lakukan yang apakah dengan itu kita semakin mendekat atau menjauh dari Alloh Ta'ala, maka beruntunglah orang-orang yang tetap menjaga semangat dan istiqomah meraih tujuan walaupun dengan tetesan keringat dan air mata berlebih, dan semua itu akan memberikan kekuatan untuk langkah selanjutnya. Wallohu'alam

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik