Rabu, 13 Juni 2012

Bukan Galau Biasa


Seminggu belakangan ini saya suka galau kalo bagun pagi, bukan karena habis di tinggal kabur pacar kalo itu sih saya ngga akan segalau ini  tapi karena harus melaksanakan kegiatan alamiah mahkluk hidup di pagi hari.

Sebuah kegiatan yang seharusnya tidak perlu untuk di bicarakan panjang lebar bahkan di tulis dan anda baca dengan serius di blog ini, tapi berhubung blog ini sudah terlanjur berdebu dan lumutan akibat di cuekin admin nya yang sok sibuk, sok galau, sok jaim, sok ngga punya ide padahal emang ngga ada sama sekali , alangkah apdol nya bila di lengkapi tulisan galau segalau galau nya -_-'

Bagi anda penderita darah tinggi dan sedang makan alangkah baiknya berhenti membaca tulisan ini sampai disini saja demi menjaga selera makan dan darah tinggi anda tidak kumat karena tersedak makanan yang seharusnya anda kunyah sebelum ditelan.


Seorang sok bijak pernah berkata kepada saya bahwa salah satu kenikmatan di dunia ini adalah bisa buang hajat di saat kebelet, entah benar atau tidak tapi ungkapan tersebut sepertinya tidak berlaku buat saya saat ini bukan karena BAB saya ngga lancar tapi justru WC yang tidak lancar, padahal belum lama saya menempati kios yang sekarang ini tapi sudah harus berhadapan dengan kenyataan yang membuat saya galau setiap ke kamar mandi. Awal nya memang agak tersendat dan kurang lancar saja tapi karena saya merasa kurang nyaman maka saya siram saja pakai soda api dengan harapan bisa lancar kembali, tidak tanggung - tanggung sekantong soda api berbentuk kristal saya tuang. ke dalam lubang WC namun hasilnya jauh di luar harapan dan malah makin macet sampai seminggu lebih, dengan perasaan yang makin galau terpaksalah saya menyelesaikan miting* ke kamar mandi tetangga -_-' .

Seminggu lebih saya galau kalau harus ke kamar mandi, selama itu saya akhirnya terbiasa menghadapi kenyataan bahwa di balik keindahan ada keburukan, di balik kebersihan ada kekotoran, walau kadang saya merasa jengkel dan ingin marah namun masih bisa saya tahan sambil mencari solusi terbaik bagaimana meletakkan semua pada posisinya. Sudah menjadi sifat alamiah manusia marah dan jengkel tapi juga ada ada sifat sabar dan berkepala dingin yang harusnya bisa mengalahkan rasa marah tersebut.

Rasa jijik, rasa marah bukan untuk di hindari tapi harus di hadapi dan di kalahkan walaupun saya suka keindahan tapi tidak harus lari dari keburukan karena lari dari keburukan sama saja dengan pecundang yang takut menghadapi dunia yang penuh warna warni ini.

Jadi untuk apa sok bersih jika menghadapi sesuatu yang kotor saja tidak berani...


*Miting dalam bahasa batak artinya BAB alias buang air besar

4 komentar:

  1. masih untung ga punya kamar mandi kayak disini yang lagi kebanjiran lumpur di bak mandi...

    BalasHapus
  2. sekali-kali lubang WC nya perlu 'puasa' dari camilan yang sama Kang, biar kerak di dalamnya tergelontor. Entar kalo 'kolesterol' didalamua uda habis, WC itu pasti lancar

    BalasHapus
  3. aku dataaang,,,,
    hehehe,, galaaaau pageeee,,, tapi harus tetap semangat ya sob,, ^_^

    hmmm,,,,aku cuma mau bilang klo aku suka kata2 ini : Jadi untuk apa sok bersih jika menghadapi sesuatu yang kotor saja tidak berani...

    BalasHapus
  4. jiaaaaaah, kl itu sih benar2 buat orang galau.....

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik