Minggu, 05 Agustus 2012

Kuis mini : Daun Pandan

38 komentar:

  1. sip..
    uda dapt toh inspirasinya kang?? :D

    minta follbacknya jg donk sobs.. :)

    BalasHapus
  2. itu tulisan apa diaatas gan???

    malas bacanya... uuppst

    BalasHapus
  3. Terima kasih. Pantun sahabat segera saya masukkan dalam keranjang penilaian. Salam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali kang... #kedip

      Hapus
  4. Balasan
    1. udah di ganti sob... makasih buat masukannya

      Hapus
  5. mantab, orang Padang emang jago jago bikin pantun bermakna. Moga menang Kang, dan terpenting sampean keturutan naik haji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... makasih doa nya kang, tau aja kalo ane kepingin naik haji... ;)

      Hapus
  6. Hai Bang Zan....

    Salam kenal aku Icha...

    Makasih sudah tengok Si Roy, sekarang aku main ke sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga telah mampir ke pondok sederhana ini, salam kenal balik dari Medan

      Hapus
  7. . . lagi ikutan kontes ya?!? GUdLuck kawan . .

    BalasHapus
  8. bisaan ya bikin pantun
    moga menang kontes deh ya

    cumaaa ... mata sakit nih kedip2 gitu tulisannya :D

    BalasHapus
  9. Dukung dari Belakang Sobb.. ajibbb dahh

    BalasHapus
  10. Wahh ikutan kontess ya... Semangat Sobb

    BalasHapus
  11. wah mas mending tulisannya ga usah kelap kelip gitu deh saran saya sih

    BalasHapus
  12. Puisi nya bagus semoga kontesnya berhasil

    BalasHapus
  13. harga ketan mahal ya... mesti jual leamri segala..haha..

    Gudlak ngontesnya!

    BalasHapus
  14. haha ketan super ya Kang, ampe jualan lemari buat beli hahaha

    sukses Kang..:)

    BalasHapus
  15. hehehe.. keren mas.. bisa kedip kedip tulisannya ;)

    BalasHapus
  16. Fiuh!!... kirain dateng2 mau dikasih tebak2an kuis, nggak taunya yg ikutan kuis yang punya blog toh... legaaa... *maksudnya? iya kan gak mesti gue jawab kuisnya haha...

    Apa kabar nih brow??? haduuh... lama nian gue gak kemari... ampe pangling ngeliat rambutmu yg udah hampir nyamain rambutku haha..

    BalasHapus
  17. mantab banget tu pantunnya... moha sukses la

    BalasHapus
  18. saya mau ikutan juga, dapat buku berapa?

    BalasHapus
  19. @admin

    ada award ni sob, cek http://nopribisnis.blogspot.com/2012/08/fleanding-gold-award.html monggo di cek dan di kemas ya!!

    BalasHapus
  20. ikut kedip2 gan ane bacanya wkwkwk-_-v tp keren kata2nya :D

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik