Rabu, 01 Agustus 2012

Semangat...

Rasanya sudah cukup lama saya tidak pernah lagi menggelitik keyboard laptop satu - satu nya yang selama ini menjadi teman setia yang  selalu menjadi pelampiasan atas sesuatu yang menggelitik hati. "ah seperti biasa" selalu si drakula penghisap semangat yang akan jadi kambing hitam atas terbengkalai nya blog ini, namun kali ini saya tidak akan menyalahkan si drakula penghisap semangat justru kesalahan ada pada diri saya sendiri... "kenapa saya mau di kalahkan oleh si drakula penghisap semangat...?!"

Sebagai langkah awal, saya harus berusaha mengembalikan energi ngeblog seperti awal - awal saya memulai blog ini. Kadang - kadang koneksi yang tidak menentu turut menjadi biang kemalasan saya untuk mengupdate blog, maklumlah tinggal di daerah pinggiran kota dengan koneksi mengandalkan modem CDMA yang suka tidak menentu jaringannya, makanya di bulan yang pernuh berkah ini, di saat saya sulit memejamkan mata karena takut ketiduran lagi pas sahur menjadi moment yang pas untuk memulai kembali mengisi dan mewarnai blog ini, karena mungkin blog ini akan menjadi sebuah kumpulan tulisan tempat saya untuk berkaca kelak.

Setelah lebih dari dua tahun usia blog ini akhirnya saya putuskan untuk kembali mengganti judul blog ini sebagai penyegaran agar tidak bosan dan untuk template saya cukup senang dengan tampilan seperti ini, jadi saya tidak perlu untuk mengganti nya.

Namun yang paling penting dari semua itu adalah semangat... apapun yang di kerjakan jika semangat itu tidak ada sama saja dengan robot yang bergerak namun tanpa jiwa.

Buat sobat blogger semua yang mungkin  sudah mulai berkurang semangat untuk ngeblog tetaplah berusaha semangat dan yang masih semangat teruslah semangat, untuk saling berbagi ilmu maupun inspirasi atau apa sajalah untuk di bagi.

5 komentar:

  1. yg terpenting sii content nya kang.. gag masalah skin atawa template2 nya spt apa kang.. hehehe.. gonta ganti juga kan tanda bahwa pemliknya memang ada kang :) semangat terus!!!

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum,,,,

    aku dataaang!!!! huaaah,, hebat!! waktu sahur buat postingan,,hehehe,, apa kbr sob? hmmm,, alhamdulillah puasa ku lancar sampai hari ini,, sob Zan gimana? semoga lancar juga,,aamiin..

    hehehe,, ada drakula penghisap semangat ya? aku kira drakulanya di bulan ramadhan ini juga dirantai kayak para setan,,:D ,, tetap semangat!!

    cap jempol tuk ganti namanya,, walau yg aku hafal selama ini namanya Pondok Sang Pemberontak, tapi aku ucapkan selamat tuk ganti namanya,, semoga semakin semangat,, dan kapan nih ngundang berbuka bareng?? :D

    BalasHapus
  3. ayo tunjukkan semangatmu, jangan males dengan alasan puasa :P

    BalasHapus
  4. emang nyebelin kalo modal internet lelet
    makanya kalo pas pulang ke jogja aku malah males onlen
    apalagi kalo nemu blog yang ramenya minta ampun
    beneran jadi pengen dikutuk banyak duit
    enakan waktu kembali ke hutan
    bisa menikmati lagi internet ngebut gratisan
    hehe

    BalasHapus
  5. wahaha iya nih saya kadang kurang semangt saatngeblog ,, ^_^

    BalasHapus

Mengkritik tidak berarti menentang,setuju belum tentu mendukung,menegur tidak bermakna membenci,berbeda pendapat adalah kawan berpikir yang baik